Ulasan Mengenai Rumah Mewah Yusry Kru

19.55

Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting bagi setiap manusia. Karena selain berfungsi sebagai pelindung dari berbagai hal yang membahayakan, rumah juga menjadi tempat yang tepat untuk dapat berkumpul dengan anggota keluarganya.

Ulasan Mengenai Rumah Mewah Yusry Kru

Ulasan Mengenai Rumah Mewah Yusry Kru

Saat ini rumah yang ada tersedia dalam berbagai tipe yang memiliki ukuran barang yang beragam. Dan bagi orang-orang yang memiliki dana lebih mereka biasanya akan membangun rumah mereka dengan sangat mewah serta dengan ukuran yang besar yang juga memiliki beragam fasilitas yang membuat penghuninya menjadi lebih kerasan berada di rumah mewah tesebut. Salah satu orang yang saat ini teklah memiliki rumah mewah mereka sendiri adalah rumah mewah yusry kru.

Rumah Mewah Yusry Kru Yang Menawan Desainnya


Yusry kru merupakan salah satu anggota grup musik kru, yang merupakan grup musik yang terkenal di malaysia. Dan saat ini yusry kru telah memiliki sebuah rumah mewah yang  terletak di country height resort, dimana rumah mewah yusry kru ini merupakan rumah yang dibeli oleh yusry kru untuk digunakan bersama dengan istrinya bernama lisa surihani.
Baca Juga : Kumpulan Rumah Artis Termewah 
Rumah yang dimiliki oleh yusry kru ini meang terlihat sangat mewah, dimana rumah dari yusry kru ini memiliki ukuran rumah yang sangat  luas dengan desain rumah yang terlihat modern dengan model tembok yang menawan, dimana temboknya merupakan perpaduan dari berbagai unsur seperti tembok dari batu bata biasa,  tembok dari batu marmer.

Rumah Mewah Yusry Kru Yang Memiliki Kolam Renang Lebih Dari Satu

Selain itu rumah mewah yusry kru ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibuat untuk membuat seseorqang menjadi semakin nnyaman untuk berada di dalam  rumah tersebut. Salah satu fasilitas yang dominan pada bagian halaman rumahnya ialah kolam renang. Rumah dari yusry kru ini memiliki kolam renang hingga 2 buah dengan desain yang bervariasi, sehingga penghuninya bisa memilih kolam renang yang sesuai dengan keinginan mereka.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com