10 Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Terbaru Tampak Depan

18.56

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Terbaru Tampak Depan - Rumah type 70 yang harus dijadikan 2 lantai sepertinya anda mendapatkan lahan yang terbatas. Ini biasa terjadi didaerah perkotaan, untuk mensiasati keterbatasan lahan maka dibangun rumah vertikal sehingga dapat memenuhi kebutuhan ruangan. Jika anda sedang mencari desain yang tepat untuk rumah 2 lantai type 70, mungkin cotohnya bisa anda temukaa disini.

rumah minimalis 2 lantai type 70 terbaru tampak depan
rumah minimalis 2 lantai type 70 terbaru tampak depan | source: desainrumahimpian.com

Permasalahan harga tanah yang semakain meningkat menjadi masalah tersendiri bagi anda yang memiliki budget terbatas. Tidak hanya dikota, bahkan didaerah pun haraga tanah sudah mengalami kenaikan yang cukup signifikan apalagi tanah tersebut dekat dengan jalan utama. Ini akan jadi masalah mengingat harga bangunan dan harga tanah semakin setara. Ketidak tersediaan lahan juga pemicu harga tanah juga melonjak drastis. Bahkan anda harus membeli tanah per meter persegi bisa berjuta, apa yang ada dapat hanya seonggok tanah sementara harganya jika dinilai dari pengetahuan awam sebagai owner maka terasa terlalu timpang ketimbang harga bangunan yang punya fungsi begitu banyak. Namun kenyataanya memang tanah sangat menentukan keberadaan bangunan, sehingga harganya setimpal dengan fungsinya. 

Keterbatasan ini bukan berarti membuat anda hanya mampu membangun rumah sederhana 1 lantai. Tapi bisa dijadikan rumah 2 lantai atau bahkan rumah 3 lantai jika anda punya budget yang cukup. Seperti yang kita bicarakan sebelumnya, rumah minimalis 2 lantai type 70 sepertinya juga sudah mewakili semua kebutuhan anda. Uniknya rumah minimalis adalah tidak terbatas dengan ukuran, rumah minimalis akan selalu bisa terlihat mewah meski berada diatas tanah yang terbatas. Maka jika punya lahan terbatas, sudah tepat jika anda memilih desain minimalis. Untuk itu berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk memilih rumah minimalis 2 lantai type 70 terbaru yang kami dapat dari beberapa sumber.

rumah minimalis 2 lantai type 70
source : desainrumahimpian.com
gambar terbaru rumah minimalis 2 lantai type 70
source: griyaindah.com
model terbaru rumah minimalis 2 lantai tampak depan
source : desainrumahimpian.com
desain rumah minimalis 2 lantai lahan terbatas
source : google.image.com

gambar desain rumah minimalsi 2 lantai terbaru
source: sigiarchitect.com

gambar model rumah minimalis 2 lantai dengan lantai dasar naik
source: property96.wordpress.com

model rumah minimalis 2 lantai dilahan perkotaan yang terbatas
source: desainrumahkita.com

rumah minimalis 2 lantai type 70 pojok
source: designomah.wordpress.com
Maksimalkan lahan yang tersedia dan pastikan memiliki ruang terbuka yang cukup, tidak harus luas tapi dapat memaksimalkan fungsinya untuk daerah resapan hujan. Jika rumah anda berdekatan dengan rumah tetangga seperti di komplek juga perhatikan tersedia akses perawatan bangunan. Sering kali ini tidak dimaksimalkan sehingga jika terjadi masalah seperti kebocoran atap akan sulit untuk menjangkaunya. Juga perhatikan arah sumber cahanya agar bangunan tidak lembab dan pengap, air akan menjadi musuh utama bangunan jika berada ditempat yang sangat rapat dengan bangunan lain, semoga desain yang ada diatas dapat memberi solusi ide rumah baru anda.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com