Desain Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Berkesan Modern

20.28

Memiliki rumah yang mewah menjadi salah satu impian bagi setiap orang. Dengan memiliki  rumah yang mewah maka akan dapat menimbulkan kebanggan tersendiri bagi para pemiliknya dan para penghuninya tentu akan menjadi semakin betah berada di rumah.

Desain Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Berkesan Modern

Desain Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Berkesan Modern

Saat ini telah banyak kalangan masyarakat yang telah memiliki rumah mewah mereka sendiri dengan desain rumah yang artistik. Dan saat ini artispun juga telah banyak yang memiliki rumah yang mewah untuk mereka tinggali, salah satunya ialah zafida rafik yang merupakan artis kenamaan di malaysia dan saat ini rumah mewah zahida rafik menjadi rumah yang memiliki desain yang artistik.

Rumah Mewah Zahida Rafik Dengan Konsep Yang Menarik


Rumah mewah zahida rafik yang berada di daerah ampang ini menjadi rumah mewah yang sangat artistik dengan konsep rumah yang modern. Rumah bertingkat 3 milik zahida rafik ini memiliki warna abu-abu yang beragam sehingga warna rumah menjadi lebih variatif tanpa meninggalkan warna dasarnya.
Baca Juga : Kumpulan Rumah Mewah Selebriti Terkemuka Indonesia
Selain itu pada bagian atap di garasinya dibuat dengan atap dari kaca, sehingga garansi akan menjadi lebih terang secara alami dan tentunya hal tersebut akan menjadi lebih hemat energi. Pada salah satu bagian tembok di bagian atas, rumah tersebut menggunakan bebatuan sebagai temboknya sehingga hal tersebut dapat membuat rumah menjadi terkesan lebih natural.

Rumah Mewah Zahida Rafik Yang Terdapat Taman Di Bagian Luarnya

Rumah mewah zahida rafik ini juga dilengkapi dengan taman di bagian luarnya, sehingga dengan adanya taman ini ia dapat menanam berbagai tanaman yang ia inginkan dan dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman dengan adanya runag hijau pada taman tersebut. Rumah tersebut semakin terkesan modern dengan penggunaan atap berbahan fiber, sehingga atap akan menjadi tembus pandang.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com