Inilah Rumah Mewah Anang Yang Menjadi Dambaan Banyak Orang

20.41

Memiliki rumah yang besar dan mewah menjadi dambaan bagi kebanyakan orang. Karena selain bisa menambah kebanggaan bagi seseorang, seseorang juga bisa menambahkan berbagai fasilitas yang mereka di inginkan karena biasanya rumah mewah ini memiliki kapasitas ruangan yang luas.

Di indonesia saat ini telah banyak orang-orang dari berbagai kalangan yang memiliki rumah mewah ini baik dari kalangan pejabat, pengusaha, hingga public figure. Dan salah satu  public figure indonesia yang saat ini telah memiliki rumah yang sangat mewah ialah anang hermansyah. Rumah mewah anang ini bisa dibilang juga sebagai istana, karena rumah yang telah dibangun anang ini memang sangat besar dan juga luas.

Rumah Mewah Anang Yang Bikin Betah Para Penghuninya


Rumah mewah anang dibangun di daerah cinere, depok, dan dibangun di atas tanah yang berukuran hingga 2400 meter persegi, dan diperkirakan rumah yang dibangun anang hermansyah ini harganya bisa mencapai rp 15 miliar.

Inilah Rumah Mewah Anang Yang Menjadi Dambaan Banyak Orang

Untuk membangun rumah mewah ini anang memilih rumah dengan konsep klasik victorian, dan untuk mewujudkan konsep rumah tersebut anang menambahkan banyak pilar pada rumahnya yang jumlahnya bisa mencapai 60 pilar.

Inilah Rumah Mewah Anang Yang Menjadi Dambaan Banyak Orang

Selain luas rumah anag hermansyah ini juga terletak di kawasan cinere yang memiliki kondisi udara yang sejuk dan masih banyak terdapat pohom yang rindang, sehingga kondisi tersebut membuat penghuninya menjadi semakin betah berlama-lama di rumah tersebut.

Rumah Mewah Anang Yang Memiliki Beragam Fasilitas

Selain besar dan juga luas, rumah mewah anang ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat penghuninya semakin betah berada di rumah tersebut. Dan fasilitas yang paling penting untuk ditambahkan ialah studio rekaman, sehingga dengan adanya studio tersebut ia bisa menuangkan kreativitasnya dalam menciptakan  lagu dengan lebih leluasa. Selain studio anang juga menambhakan berbagai fsasilitas lainnya seperti salon, bioskop, gym, serta kolam renang yang luasnya mencapai 11 x 15 meter.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com