Inilah Rumah Mewah Ac Mizal Yang Bisa Anda Jadikan Inspirasi

20.35

Rumah yang mewah saat ini rumah yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Karena rumah mewah ini dapat membantu meningkatkan status sosialnya di masyarakat serta membuat rumah menjadi enak untuk banyak yang beranggapan bahwa rumah yang mewah harus memiliki ukuran rumah yang sangat luas. Padahal sebenarnya tidak harus dibangun di tanah yang luas, hanya dengan melakukan penataan rumah yang tepat rumahpun juga bisa terkesan mewah saat dipandang.

Inilah Rumah Mewah Ac Mizal Yang Bisa Anda Jadikan Inspirasi

Inilah Rumah Mewah Ac Mizal Yang Bisa Anda Jadikan Inspirasi

Saat ini telsah bantyak contoh rumah mewah yang ukuran rumahntya tidak terlalu besar namun memiliki desain rumah yang menawan dan juga artistik sehingga rumah menjadi terlihat mewah. Salah satu contohnyta ialah rumah mewah ac mizal.

Rumah Mewah Ac Mizal Dengan Dewsain Yang Minimalis Dan Modern


Ac mizal merupakan salah satu artis tersohor di malaysia, yang pada tahun 2010 lalu juga telah mendapatkjan gelar datuk dari sultan pahang. Ac mizal merupakan artis yang serbabisa, karena selain menjaid aktor, ia juga bisa menjadi presenter dan juga penyanyi yang terkenal di malaysia.
Baca Juga : Kumpulan Rumah Artis Termewah 2016
Dan di malaysia ia juga telah memiliki juga telah memiliki rumah mewah sendiri, dan rumah mewah ac mizal ini memiliki bentuk rumah yang sangat artistik meskipun rumahnya tidak terlalu besar. Rumah yang dimiliki ac mizal ini memiliki konsep rumah yang minimalis dan modern.

Rumah Mewah Ac Mizal Yang Terkesan Artistik

Rumah mewah ac mizal ini memiliki tembok yang didominasi oleh warna putih, dan pada salah satu sudut temboknya dipasangi keramik dengan warna yang beragam sehingga menciptakan kesan artistik saat melihat bagian depan rumahnya. Selain itu rumahnya juga semakin artistik dengan memadukan atap yang memilikiu warna genteng merah marun. Dan uniknya pada bagian atapnya dibuat seolah-olah diberi lubang untuk dibuat menjadi balkon, sehingga penghuninya dapat melihat poemandangan ytang ada di luar dengan lebih leluasa. Demikian ulasana singkat mengenai rumah mewah ac rizal. Semoga hal ini dapat menginspirasi anda.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com