Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan

19.29

Dalam setiap rumah yang ada pastinya terdapat ruang keluarga dan ruang makan. Ruang keluarga dan ruang makan  biasanya terletak bersebelahan. Hal ini dikarenakan selain luas lahan rumah yang tidak terlalu besar juga agar lebih praktis dalam menyiapkan segala sesuatunya. Ruang keluarga dan ruang makan fungsinya sangat berbeda namun jika kedua ruangan ini didesain dengan model minimalis maka akan terlihat sangat unik dan kreatif. Walaupun luas rumah besar tidak menutup kemungkinan ruang keluarga dan ruang makan bersebelahan bahkan menyatu. Namun jika digunakan desain ruang keluarga dan ruang makan minimalis, maka ruang keluarga dan ruang makan akan terlihat lebih indah dan modern.

Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan Yang Modern


Jika anda ingin mencoba menggunakan desain ruang keluarga dan ruang makan, berikut ini ada beberapa gambar desain yang bisa anda jadikan ide dan inspirasi agar tercipta ruang keluarga dan ruang makan yang modern nan mewah.

Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan

Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan

Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan

Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan

Pada desain ruang keluarga dan ruang makan tersebut terlihat sangat indah dan eksotik. Jarak antara ruang keluarga dan ruang makan tidaklah jauh namun tetap terlihat rapi karena penggunaan furniture seperti meja dan kursi sangat simpel dann unik. Pemilihan warna pada furniture yang digunakan juga sangat sesuai dengan warna pada lantai dan dinding sehingga ruangan menjadi sangat teratur dan enak dipandang mata. Beberapa aksesoris yang digunakan juga sangat sesuai dengan furniture yang digunakan. Dengan hal-hal tersebut maka ruang makan dan ruang keluarga menjadi sangat serasi dan eksotik.

Desain Ruang Keluarga Dan Ruang Makan Yang Mewah

Desain ruang keluarga dan ruang makanseperti pada gambar diatas bisa anda jadikan inspirasi dan ide di rumah anda siapa tahu anda menjadi tertarik dan ingin segera menciptakan ruang keluarga dan ruang makan idaman keluarga anda. Dengan penggunaan desain minimalis pada ruang makan dan ruang keluarga maka akan tercipta rumah minimalis yang modern, mewah, dan indah. Pada penggunaan beberapa furniture, aksesoris dan pemilihan warna pada lantai maupun dinding bisa anda pilih sesuai selera anda. 

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com