Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

20.16

ukuran kamar tidur 3x3 ini memang bukanlah kamar yang besar karena kebanyakan kamar dengan ukuran seperti ini kamar kos yang memang memiliki ukuran yang kecil. Apabila anda memiliki kamar tidur dengan ukuran 3x3 meter ini maka anda harus pintar dalam melakukan penataan ruang dan maka dari itu anda harus lebih teliti dalam menata kamar tidur ukuran 3x3 ini. 

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

untuk melakukan penataan ini memang susah – susah gampang karena tidak banyak furnitur yang bisa anda tempatkan di kamat tidur tersebut. apabila anda menempatkan terlalu banyak perbotan justru akan membuat ruangan kamar tidur tersebut menjadi penuh sesak.

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3


Memang untuk kamar tidur ukuran 3x3 ini lebih baik menggunakan desain minimalis yang lebih murah karena tidak menggunakan perabotan yang lebih banyak dan juga saat ini lebih banyak digunakan. Memang konsep minimalis modern ini menggunakan paduan furnitur yang modern dan juga tata letak yang kreatif dan maka dari itu anda bisa mendapatkan kamar tidur yang lebih cantik dan juga menarik. Memang untuk salah satu yang perlu anda perhatikan ketika anda menata kamar tidur ukuran 3x3 ini adalah pemilihan cat dinding kamar. Pilihlah perpaduan warna yang tepat sehingga bisa membuat kamar tidur anda menjadi lebih cerah dan indah.
Baca Juga : Kumpulan Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2016
Untuk perabotan sendiri anda bisa menggunakan perabotan yang serba guna sehingga anda tidak membutuhkan banyak perabotan. Anda juga bisa menggunakan rak gantung untuk menghemat ruang anda. anda juga bisa menggunakan kolong tempat tidur untuk menyimpan beberapa barang anda.

Tips Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

Untuk lampu juga tidak perlu menggunakan lampu yang terlalu terang karena justru tidak akan membuat anda nyaman dan maka dari itu anda lebih baik memilih lampu yang tidak terlalu terang tetapi cukup terang. Itulah beberapa tips menata kamar tidur ukuran 3x3 pada rumah anda.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com