Model Rumah Minimalis Atap Limas Modern Dan Terbaru

01.47

Model rumah minimalis atap limasDalam sebuah rumah pastinya terdapat atap yang sangat berguna dalam melindungi rumah kita dari paparan terik sinar matahari, guyuran hujan, debu yang beterbangan, dan angin yang kencang. Maka dari itu atap rumah sangat berkedudukan penting dalam sebuah rumah. Dengan adanya atap rumah, di dalam rumah anda akan menjadi lebih nyaman dan sejuk. Namun sekarang ini banyak rumah menggunakan model rumah minimalis atap limas modern dan terbaru, yang sekarang ini atap bentuk limas menjadi favorit dan trend dalam membangun rumah pada umumnya. Dengan menggunakan atap rumah berbentuk limas ini banyak keuntungan yang didapat seperti jika saat turun hujan maka air hujan langsung mengalir ke bawah menuju tanah, dan cat pada dinding luar rumah anda tidak akan terkena air hujan sehingga cat pada dinding anda tidak cepat jamuran dan pudar. Atap rumah berbentuk limas ini biasanya menggunakan genting yang terbuat dari tanah liat sehingga hawa panas pada siang hari bisa diminimalkan, pastinya udara dalam rumah sangat lah sejuk.

Model Rumah Minimalis Atap Limas Berbahan Tanah Liat Atau Genting

Jika anda menggunakan atap rumah berbentuk limas, tampilan rumah anda akan menjadi lebih futuristik dan menarik banyak orang karena atap limas yang terlihat bagus. Model rumah minimalis atap limas ini akan bertahan sampai berpulh-puluh tahun ke depan karena bentuk dan modelnya yang kuat dan kokoh walaupun sudah banyak atap rumah dengan model lain seperti atap rumah cor beton, datar, dan lain-lain yang lebih unik dan kuat. Jika anda ingin menggunakan atap rumah berbentuk limas yang berbahan tanah liat ini, anda tidak usah khawatir dengan biaya yang banyak dan mahal karena atap tanah liat atau genting ini dijual dengan harga murah namun kualitas bahannya super terbaik di kelasnya serta mudah dijumpai dimana saja.      

Model Rumah Minimalis Atap Limas

Model rumah minimalis atap limas
Jika anda memutuskan menggunakan atap rumah berbentuk limas pada rumah minimalis anda, anda harus memperhatikan hal-hal terpenting saat pemasangan atap rumah tersebut agar tidak terjadi kebocoran. Penataan atap atau genting ini harus ditata rapat, teratur, dan rapi pada rangka dan ring atap sehingga tidak akan terjadi kebocoran saat hujan tiba. Perawatan atap rumah limas yang berbahan tanah liat atau genting ini mudah sekali, cukup dicek satu bulan sekali. Jika atap rumah ada sedikit keretakan segeralah ganti dengan genting yang baru namun jika hanya terjadi kerenggangan maka bisa dirapatkan dan ditata rapi kembali. Itulah hal-hal yang terpenting dalam membuat atau membangun model rumah minimalis atap limas. Anda bisa baca dan catat penjelasan di atas saat anda ingin membangun rumah anda.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com