Model Rumah Minimalis 1 Lantai Modern

01.45

Sekarang ini banyak dijumpai rumah-rumah modern dengan desain dan bentuk yang sangat unik, kreatif, dan inovatif. Salah satunya model rumah minimalis. Model rumah minimalis sekarang ini banyak dijumpai dan digunakan di banyak perumahan yang ada karena sederhana namun terlihat tetap indah, elegan, dan mewah. Terlebih dengan luas suatu rumah yang tidak terlalu besar dan terdapat lantai 1, pastinya model rumah minimalis 1 lantai ini sangat tepat untuk digunakan. Namun anda tidak usah khawatir, sebab model minimalis tidak membutuhkan biaya yang mahal dan tentunya model minimalis merupakan model rumah impian nan modern karena mengandung unsur seni, kreatifitas, dan inovatif yang baru dan diwujudkan melalu bentuk yang unik dan baru pula.

Beberapa Model Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Yang Sedang Marak

Berikut ini akan di jelaskan mengenai beberapa model rumah minimalis 1 lantai modern yang sedang marak saat ini. Anda bisa menyimpan foto-foton dari model rumah minimalis 1 lantai untuk referensi dan inspirasi dalam membangun maupun merenovasi rumah kesayangan anda. Namun sebelum anda melihat beberapa model rumah minimalis, sebaiknya anda harus memperhatikan beberapa hal yang harus anda utamakan dalam membangun rumah model minimalis. Berikut penjelasannya.

1. Dari segi interior harus memperhatikan penataan ruangan jangan terlalu banyak ruangan, penggunaan furniture dan perabotan jangan terlalu banyak, penggunaan cat atau warna pada dinding dalam rumah harus serasi dengan warna furniture, pencahayaan harus cukup terang, ventilasi atau sirkulasi udara harus ada, kamar mandi dan dapur harus ada dan tertata rapi serta bersih, jendela dan pintu harus ada. 
2. Dari segi eksterior, atap rumah boleh dibentuk sesuai kreatif dan selera anda, pagar rumah harus ada demi keamanan, taman harus ada pepohonan dan tanaman, teras harus ada untuk tempat santai, pencahayaan harus cukup terang, warna atau cat pada dinding luar ruamh jangan terlalu mencolok, dan garasi untuk menyimpan kendaraan juga harus ada.

Berikut beberapa model rumah minimalis 1 lantai yang bisa anda jadikan sebagai referensi dan inspirasi anda dalam membangun rumah dengan model minimalis.

model rumah minimalis

model rumah minimalis

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com