Model Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

01.40

Rumah minimalis merupakan salah satu model rumah yang di gandrungi masyarakat indonesia saat ini, sudah banyak perumahan yang menerapkan konsep model rumah minimalis terbaru 1 lantai tersebut. bagaikan pasar swalayan sekarang perumahan yang menerapkan model rumah minimalis sudah ludes di pesan orang di samping harga nya murah desainnya pun sangat modern dan indah. model rumah minimalis ini sekarang sudah banyak di variasikan dengan model rumah lainnnya sehingga terciptalah model minimalis rumah yang baru.

Model Rumah Minimalis terbaru 1 lantai Modern

Sebut saja model rumah minimalis terbaru 1lantai dengan gabungan model rumah modern yang elegan. Intinya rumah ini modern namun juga minimalis, ciri – cirinya bisa anda lihat dari warna catnya yang sederhana umumnya putih, abu – abu, dan warna plain cerah lainnnya. Dan juga biasanya model rumah ini di berikan pilar – pilar atau tiang sebagai penyangga rumah dan ukiran di dinding yang menambah nilai artistiknya. Dan juga peran furnitur bergaya modern di sini sangatlah berpengaruh sebagai penunjang model rumah minimalis modern.

Model Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Model Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Model Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Model Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Model Rumah Minimalis terbaru 1 lantai Klasik

Lawan dari kata modern pastinya adalah klasik, sekarang saya akan membahas mengenai model rumah minimalis terbaru 1 lantai klasik. Memang biasanya nuansa rumah klasik ini sepertinya berlawanan dengan kata mewah, namun jangan salah anda sekarang malah sering menemukan rumah bernuansa klasik di sekitar perumahan elit. Mungkin alasan pemilik rumah ingin memiliki rumah dengan nuansa yang berbeda di banding rumah lainnya. Rumah klasik berkesan natural dengan ciri – ciri memiliki bahan yang semuanya hampir  dari kayu namun juga kesan artistiknya sangat muncul.



You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com