Desain Ruang Keluarga Lesehan

21.37

Sebuah ruang keluarga sangatlah berguna bagi setiap rumah karena digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga dengan santai dan bercanda tawa. Namun akan lebih indah jika ruang keluarga memiliki sebuah desain sehingga interior rumah menjadi terlihat lebih modern dan mewah. Sebuah desain ruang keluarga lesehan bisa anda coba gunakan untuk menciptakan ruang keluarga yang minimalis dan terlihat natural. 

Desain Ruang Keluarga Lesehan

Desain Ruang Keluarga Lesehan


Desain ruang keluarga lesehan ini mengadopsi dari model rumah minimalis di Jepang. Ruang keluarga lesehan ini didesain dengan menggunakan beberapa furniture yang serba lesehan sehingga akan menciptakan kesan yang natural.

Desain Ruang Keluarga Lesehan Natural


Untuk membuat desain ruang keluarga lesehandibutuhkan beberapa furniture seperti karpet untuk alas, meja kayu, bantal sebagai tempat duduk, meja kabinet tv kayu, dan rak untuk meletakkan aksesoris dimana masing-masing memiliki ukuran yang rendah atau bersifat lesehan. Untuk pemilihan warna pada dinding dan lantai sebaiknya disesuaikan seperti yang aslinya yaitu berwarna coklat natural kayu dan biasanya semua furniture yang digunakan termasuk dinding dan lantai juga dari kayu. 

Desain Ruang Keluarga Lesehan

Desain Ruang Keluarga Lesehan

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut maka akan tercipta ruang keluarga lesehan yang minimalis dan natural. Penggunaan aksesoris yang digunakan sebaiknya bersifat natural seperti vas keramik dan bunga dan beberapa aksesoris yang lain seperti lampu gantung dan beberapa tanaman yang ada.

Desain Ruang Keluarga Lesehan Artistik

Jika rumah anda menggunakan desain ruang keluarga lesehan maka ruang keluarga anda terlihat lebih artistik dan memiliki seni yang tinggi seperti di negara aslinya yaitu Jepang. Desain ruang keluarga lesehan ini memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi penghuni rumah karena memiliki furniture yang bersifat dan berwarna natural. Jika ruang keluarga ini dipadukan dengan beberapa aksesoris dari alam seperti bebatuan dan hiasan dinding kayu maka ruang keluarga akan terlihat lebih indah dan elegan.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com