Model Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Yang Unik Dan Kreatif

20.31

model rumah minimalis dengan batu alamDalam menciptakan sebuah hunian rumah idaman yang cantik, maka dibutuhkan beberapa cara agar rumah tampil jauh lebih cantik, indah, dan menarik. Cara tersebut bisa dengan menggunakan model rumah minimalis. Model rumah minimalis mengapa dipilih karena model rumah minimalis sangat lah sederhana namun tetap terlihat sangat indah, unik, cantik, elegan, dan terkesan mewah sehingga dipilih banyak masyarakat Indonesia. Namun agar tetap terlihat lebih unik dan kreatif lagi, anda bisa menggunakan batu alam pada dinding luar maupun luar rumah dan lantai. Model rumah minimalis dengan batu alam sekarang ini banyak diminati banyak orang karena keunikan pada bentuknya dan terasa sangat natural seperti kita di alam. Batu alam sangat mudah didapat seperti di sungai, air terjun, maupun di daerah pegunungan. 

Jika anda memutuskan menggunakan model rumah minimalis dengan batu alam, anda bisa kreatif  dengan meletakkannya di lantai dan dinding dalam maupun luar rumah. Sebaiknya anda meletakkan batu alam pada setiap ruangan seperti kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, dinding pada masing-masing ruangan, Maka batu alam akan terlihat lebih eksotik dan mengandung banyak seni. Batu alam sendiri sangatlah bermacam-macam bentuk tekstur dan motifnya seperti garis, kotak, dan motif lain sesuai tekstur batu. Anda bisa membeli batu tersebut di toko bangunan terdekat rumah anda. Harga yang dijual untuk batu alam lebih mahal daripada batu bata karena kualitas pada batu alam sangatlah terjamin dan bernilai seni yang tinggi.

Dalam menggunakan model rumah minimalis dengan batu alam, anda harus memperhatikan penggunaannya seperti gunakan perekat saat memasang batu alam agar batu alam bisa menempel dengan kokoh. Perekat yang bisa digunakan untuk menempelkan batu alam yaitu semen karena semen terbuat dari bahan yang keras dan kuat sehingga sangat cocok untuk menempelkan batu alam pada dinding dan lantai. Batu alam harus disusun secara teratur agar terlihat lebih rapi dan bernilai seni tinggi berdasarkan tekstur dan motif batu. Maka akan menghasilkan rumah minimalis yang indah dan cantik dengan batu alam yang eksotik dan berseni tinggi.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com